[Harga dan Spesifikasi]Harga dan Spesifikasi Oppo R9, Ponsel Kamera Selfie 16 MP- NemuHP

[Harga dan Spesifikasi]Harga dan Spesifikasi Oppo R9, Ponsel Kamera Selfie 16 MP- NemuHP - Hallo sahabat nemuhp, Pada sharing Harga dan spesifikasi HP kali ini yang berjudul [Harga dan Spesifikasi]Harga dan Spesifikasi Oppo R9, Ponsel Kamera Selfie 16 MP- NemuHP, saya telah menyediakan Harga dan spesifikasinya dengan lengkap. mudah-mudahan isi postingan harga dan spesifikasi HP yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia Harga dan spesifikasinya.

Jenis : [Harga dan Spesifikasi]Harga dan Spesifikasi Oppo R9, Ponsel Kamera Selfie 16 MP- NemuHP

selengkapnya...


[Harga dan Spesifikasi]Harga dan Spesifikasi Oppo R9, Ponsel Kamera Selfie 16 MP- NemuHP

Artikel 4G, Artikel Dual SIM, Artikel Harga Diatas Rp.5 Juta, Artikel Kamera 13MP, Artikel Lollipop, Artikel Memori 64GB, Artikel Octa-core, Artikel Oppo, Artikel RAM 4GB, Artikel Smartphone, Harga HP Oppoo R9 - Tahun ini Oppo mengeluarkan produk smartphone andalannya untuk bersaing dipapan atas yakni Oppo R9. Ponsel ini dibekali spesifikasi mumpuni, yang menjadi unggulan dari ponsel ini adalah lini kameranya yang sangat canggih. Terutama kamera selfie yang memiliki ukuran jauh diatas rata-rata dengan 16 MP berfitur lengkap. Bahkan ukuran kamera depan lebih besar dibanding kamera belakang yang hanya 13 MP. Maka tak salah kalau ponsel ini dipersiapkan khusus bagi sobat penggemar foto selfie.

Kalau diperhatikan, Oppo saat ini memang lebih memberikan nilai plus bagi penggemar foto selfie dengan beberapa produk smartphone Oppo yang memiliki kualitas kamera depan sangat baik, sebut saja Oppo F1 yang juga tak kalah canggihnya dibanding ponsel ini. Memang kebanyakan kita mengenal Oppo Smartphone sebagai ponsel kamera yang menawarkan kualitas gambar tajam seperti hasil jepretan kamera profesional serta fitur pendukung yang membuat hasil gambar lebih menarik. Nah untuk lebih jelasnya mengenai Oppo R9 ada baiknay sobat terus membaca artikel dibawah ini.
harga HP Oppo R7 terbaru
Tampilan menawan dari Oppo R9
Desain Mewah dengan layar lebar 5.5 inci

Dari segi desain sangat jelas perbedaannya dengan ponsel-ponsel Oppo yang pernah ada sebelumnya, termasuk Oppo R7 sebagai generasi sebelum ponsel ini, Kali ini Oppo R9 didesain lebih berkelas dan tampak mewah dengan tampilan halus dan rapi. Keindahan desain ponsel sangat terasa pada bagian depannya, berbekal layar lebar 5.5 inci yang terlihat makin dominan karena diapit oleh dua bezel minimalis serta satu tombol navigasi utama dibagian bawah, ponsel ini secara visual juga sangat tipis dengan ketebalan hanya 6.6 inci serta bobot yang lumayan berisi dengan 145 gram yang membuatnya makin nyaman digenggaman.

Sayangnya, Layar yangs udah dibalut oleh lapisan Corning Gorilla Glass 4 ini belum diketahui jenis layar capacitive yang digunakan, apakah menggunakan IPS-LCD ataupun Super AMOLED. Yang pasti dengan resolusi setara Full HD 1080 x 1920 pixels serta dipadukan dengan kerapatan tinggi 401 ppi sudah cukup untuk menampilkan layar sangat jernih dan makin detail dalam menampilkan berbagai gambar didalamnya.

Memang cukup disayangnya, ketika interface Oppo R9 menggunakan versi paling anyar dengan Color OS 3.0 namun tidak didukung oleh sistem operasi android terbaru pula yakni Android Marshmallow melainkan ponsel ini masih mengandalkan Android v5.1 Lollipop. Meski secara visual tampilan antar muka cukup menawan dengan kinerja responsif tetap saja berkaca pada ponsel lain yang sudah menggunakan OS Marshmallow maka ponsel ini terkesan ketinggalan. Belum diketahui apakah nantinya akan mendapat upgrade versi 6.0 atau tidak.

Permesinan Garang dengan Tenaga octa-core dan RAM 4 GB

Tak dipungkiri lagi, Oppo R9 yang dipersiapkan untuk bersaing dipapan atas memang harus dibekali dengan permesinan garang. Meski secara teknis sedikit kalah dibanding kompetitornya seperti Samsung Galaxy S7 atau LG G5 namun secara kemampuan tak kalah garangnya. Ponsel ini dibekali dengan mesin tangguh bertenaga Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53 dimana chipset yang digunakan juga sangat bertenaga dan responsif yakni MediaTek MT6755 Helio P10. Kapasitas RAM unggulan 4 GB turut meningkatkan kemampuan ponsel jauh diatas rata-rata. Multitasking dan aktivitas berat lainnya sanggup dijalankan dengan lancar dengan agresitifitas tinggi. Grafis menawan juga dihasilkan dengan GPU Mali-T860MP2 dengan gambar tampilan makin halus dan jernih sehingga menontn video lebih mirip seperti menonton sebuah home teather dengan perangkat canggih. Sayang memang sistem operasi android masih v5.1 Lollipop sehingga fitur yang diberikan sebatas yang biasa diberikan oleh Android Lollipop.
Harga HP Oppo R9 terbaru
Memori Ekstra Besar

Kini sobat uga gak perlu ragu lagi untuk menyimpan banyak file di ponsel Oppo R9, pasalnya ruang penyimpanan yang diberikan sangat besar hingga 64 GB untuk memori bawaannya, tidak hanya itu ponsel ini juga menyediakan ruang untuk microSD atau memori eksternal hingga batas maksimal yang bisa ditambahkan 128 GB, tapi sayang sobat harus rela melepas nomor ponsel di slot sim card 2 jika ingin menambah memori dengan microSD.

Kamera canggih 16 MP dan 13 MP

Seakan terbalik dari kebiasaan pada umumnya yang memasang kamera belakang lebih besar dibanding kamera depan, justru pada kamera Oppo R9 berbeda. Ukuran kamera belakang lebih kecil dengan 13 MP namun dilengkapi dengan fitur lengkap seperti f/2.0 Aperture untuk tangkapan cahaya lebih besar sehingga gambar terlihat makin jelas, fitur lainnya adalah Phase Detection Autofocus, 5-element lens, wide angle lens 80.6 dan lain sebagainya.

Sementara kamera depan justru memiliki ukuran lebih besar dengan 16 MP lengkap dengan fitur f/2.0 Aperture yang hasilnya dipastikan sangat baik. Maka tak salah kalau ponsel ini lebih pas disebut sebagai ponsel selfie paling baik hingga saat ini.

Kapasitas Baterai besar 2850 mAh

Meskipun kapasitas baterai Oppo R9 belum menyentuh angka 3000 mAh namun sudah lebih dari batas minimal ponsel yang baik yakni mencapai 2850 mAh. Tentunya kapasitas baterai ini cukup besar dan sanggup memiliki daya tahan lebih lama. Yang menarik adalah Fast Battery Charging untuk mengisi daya lebih cepat. Sayangnya belum diketahui versi berapa vitur fast charge yang diguakan kemungkinan adalah versi terbaru.

Dual SIM dan Suport 4G LTE

Smartphone ini juga dibekali dengan dua slot untuk sim card GSM yang berukuran Nano SIM. Namun karena penambahan memori eksternal dengan microSD menggunakan sim card 2 maka sobat harus memilih apakah akan menambah memori atau tetap menggunakan dual slot sim card GSM. Kalau saya probadi lebih memilih dual sim GSM karena saya memiliki dua nomor ponsel yang harus aktif, sementara untuk memori sudah cukup besar dengan internal memori 64 GB.

Tidak hanya itu ponsel ini juga mendukung jaringan 4G dengan kecepatan maksimal hingga LTE Cat6 atau setara dengan 301.5/51.0 Mbps, tak lupa kelengkapan konektivitas lainnya seperti wifi, bluetooth dan juga microUSB sudah diberikan.

Spesifikasi Oppo R9

DiperkenalkanMaret 2016
Dimensi/Berat151.8 x 74.3 x 6.6 mm/145 gram
SIMDual SIM GSM (Nano-SIM)
Network2G: GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
3G: HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G: LTE 2100 / 1800 / 850 / 2600 / 1900 / 2300 / 2500
Layar5.5", Full HD 1080 x 1920 pixels, ~401ppi
Capacitive Touchscreen 16M Colors
Multitouch
Capacitive
Color OS 3.0
Corning Gorilla Glass 4
Fingerprint Sensor
OSAndroid v5.1 Lollipop
ProsessorOcta-core 2.0 GHz Cortex-A53
GPUMediatek MT6755 Helio P10
RAM4 GB RAM
MemoriInternal 64 GB
microSD Up 128 GB (gunakan SIM Card 2)
Internet4G: LTE Cat6 301.5/51.0 Mbps
3G: HSPA 42.2/5.76 Mbps
2G: EDGE,GPRS
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
KonektivitasBluetooth v4.1 A2DP, LE
microUSB v2.0, USB Host
KameraDepan: 16 MP, f/2.0
Belakang: 13 MP, Phase Detection Autofocus (PDAF), f/2.0 Aperture, Led Flash, Continuous shooting, Geotagging, Panorama, HDR, Touch focus, Face detection, Digital zoom, Digital image stabilization, White balance settings, ISO settings, Self-timer, Scene mode, Macro mode, 5-element lens, Exposure compensation, Wide-angle lens - 80.6, Video 1080p@30fps
Fitur LainBrowser HTML5
A-GPS GLONASS
MP4/H.264 player
MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
Document viewer
Photo/video editor
Fast battery charging
Active noise cancellation with dedicated mic
BateraiNon-Removable Li-Po 4100 mAh

Kelebihan Oppo R9
  • Desain mewah
  • Dual SIM dan Suport 4G LTE
  • Layar 5.5 inci resolusi Full HD dan kerapatan tinggi
  • Lapisan Corning Gorilla Glass 4
  • Prosessor Octa-core 64 bit
  • Kapasitas RAM besar 4 GB
  • Kapasitas memori besar 64 GB dan slot microSD hingga 128 GB
  • Kamera canggih 13 MP dan 16 MP
  • Kapasitas baterai besar
Kekurangan Oppo R9
  • OS masih Android Lollipop
  • MicroSD masih menggunakan slot sim card 2
  • Jenis baterai Non-Removable
Oppo R9
Harga HP Oppo R9
Update harga ponsel ini silahkan cek disini: Daftar Harga HP Oppo Terbaru

Smartphone Oppo R9 adalah generasi penerus dari seri R Oppo, tentu saja beberapa spesifikasi tambahan diberikan meski sebenarnya ada juga yang terkesan jadul seperti sistem operasi android yang masih Lollipop. Keunggulan Oppo R9 tampak jelas dari kameranya yang lebih baik dibanding kompetitornya terutama kamera depan dengan ukuran lebih besar dibanding kamera belakang yakni 16 MP. Tentu saja hasil jepretan akan sangat berkualitas apalagi dilengkapi dengan fitur f/2.0 Aperture untuk tangkapan cahaya jauh lebih banyak. Tak hanya itu kamera belakang ponsel ini juga berukuran 13 MP dengan fitur lebih lengkap. Perkiraan Harga HP Oppo R9 kemungkinan ada diangka Rp.5 jutaan keatas, ponsel ini memang masih bestatus Coming Soon dan akan dirilis dalam waktu dekat ini, jadi kita tunggu saja informasi selanjutnya.


Demikianlah Artikel [Harga dan Spesifikasi]Harga dan Spesifikasi Oppo R9, Ponsel Kamera Selfie 16 MP- NemuHP

Sekian artikel [Harga dan Spesifikasi]Harga dan Spesifikasi Oppo R9, Ponsel Kamera Selfie 16 MP- NemuHP, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan harga dan spesifikasi HP kali ini. Bila ada pertanyaan silahkan tulis di komentar. Terima Kasih

Anda sedang membaca artikel [Harga dan Spesifikasi]Harga dan Spesifikasi Oppo R9, Ponsel Kamera Selfie 16 MP- NemuHP dan artikel ini url permalinknya adalah https://nemuhp.blogspot.com/2016/03/harga-dan-spesifikasiharga-dan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
, , , , , , , , , ,

0 Response to "[Harga dan Spesifikasi]Harga dan Spesifikasi Oppo R9, Ponsel Kamera Selfie 16 MP- NemuHP"

Post a Comment