[Harga dan Spesifikasi]Harga HP LG K5, Ponsel Lollipop Spesifikasi Kamera 5 MP- NemuHP

[Harga dan Spesifikasi]Harga HP LG K5, Ponsel Lollipop Spesifikasi Kamera 5 MP- NemuHP - Hallo sahabat nemuhp, Pada sharing Harga dan spesifikasi HP kali ini yang berjudul [Harga dan Spesifikasi]Harga HP LG K5, Ponsel Lollipop Spesifikasi Kamera 5 MP- NemuHP, saya telah menyediakan Harga dan spesifikasinya dengan lengkap. mudah-mudahan isi postingan harga dan spesifikasi HP yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia Harga dan spesifikasinya.

Jenis : [Harga dan Spesifikasi]Harga HP LG K5, Ponsel Lollipop Spesifikasi Kamera 5 MP- NemuHP

selengkapnya...


[Harga dan Spesifikasi]Harga HP LG K5, Ponsel Lollipop Spesifikasi Kamera 5 MP- NemuHP

Artikel 4G, Artikel Dual SIM, Artikel Harga Diatas Rp.1 Juta, Artikel Kamera 5MP, Artikel LG, Artikel Lollipop, Artikel Memori 8GB, Artikel Quad-core, Artikel RAM 1GB, Artikel Smartphone, Harga HP LG K5 - LG Bisa dikatakan yang paling agresif mengeluarkan produk smartphone terbarunya hingga Maret 2016 ini. Tercatat sudah banyak varian ponsel pintar keluaran LG yang masuk kepasar Global, meski belum banyak yang masuk ke Indonesia, namun bukan berarti ponsel-ponsle tersebut tidak akan singgah ketanah air mengingat LG masih memangdang pasar tanah air sebagai pasar yang lumayan gemuk. Kali ini kita akan bahas satu ponsel LG yang menyasar kelas menengah kebawah. Spesifikasi yang ditawarkanpun tak ubahnya seperti ponsel kelas menengah lainnya seperti kapasitas RAM 1 GB serta OS Android Lollipop.

Namun kami lebih memfokuskan pada sektor kamera LG K5 yang menurut kami cukup baik dikelasnya. Meski ukurannya 5 MP namun karena dilengkapi dengan fitur aperture f/2.8 maka dipastikan gambar yang dihasilkan akan tampak lebih jernih. Nah pensaran dengan ponsel menengah ini?? Yuk simak ulasannya dibawah ini.
Harga HP LG K5 terbaru
Desain Simpel dengan Layar 5 inci

Berbicara desain untuk ponsel kelas menengah memang tidaklah semewah ponsel kelas atas, namun untuk ponsel-ponsel menengah ini selalu menawarkan kenyamanan pada saat digenggam. Yupz, apalagi ponsel LG K5 ini yang didesain lebih membulat dengan dimensi 145 x 71.6 x 8.9 mm. Layar 5 inci memang cukup lapang dan memberikan keleluasaan saat dioperasikan, hanya saja cukup disayagkan ponsel yang diperkirakan dibandrol mencapai Rp.1,5 jutaan ini mengandalkan resolusi dibawah HD atau setara dengan 480 x 854 pixels dengan kerapatan layar 196 ppi sehingga secara visual layar belum terlihat jernih. Padahal jika melihat kompetitornya rata-rata sudah dibekali dengan resolusi setara HD dengan kerapatan lebih tinggi.

Mesin Quad-core dengan RAM 1 GB

Tak ubahnya ponsel kelas menengah lainnya, LG K5 juga dipersenjatai dengan permesinan standar namun masih cukup responsif untuk menjalankan beragam aplikasi. Hal ini tampak dari tenaga prosessor yang digunakan yakni Quad--core 1.3 GHz. prosessor tersebut dibantu oleh RAM berkapasitas 1 GB agar kinerja lebih handal saat mengolah data. Namun bukan berarti kinerja ponsel akan selamanya lancar, jika sobat memaksakan mengunduh dan menginstal aplikasi lebih banyak maka dipastikan kemampuan ponsel pun akan menurun. Idealnya aplikasi yang tertanam tak lebih dari 4 aplikasi tinggal pilih saja aplikasi mana yang lebih penting untuk dipasang, selebihnya adalah aplikasi game untuk hiburan.

Ponsel LG K5 meski akan dirilis bulan Maret 2016 ini namun untuk sistem operasinya justru masih menggunakan android v5.1.1 Lollipop, belum diketahui nantinya apakah OS tersebut bisa diupgrade ke versi Marshmalow atau tidak. Hanya saja jika di upgrade kemungkinan akan memakan memori cukup besar sehingga akan berpengaruh terhadap kemampuan ponsel.

Memori Minimalis 8 GB

Setelah melihat sektor dapur pacu yang tidak bisa dipaksakan untuk menginstal banyak aplikasi, seakan berbanding lurus dengan kapasitas memori yang diberikan. Yupz, ponsel ini hanya berbekal memori 8 GB saja sehingga anda akan terbatas dalam menyimpan banyak file. Kapasitas tersebut juga tak murni 8 GB karena sudah terpakai oleh aplikasi bawaan. Agar akan lebih leluasa dalam menyimpan file ada baiknya untuk menambahkan microSD atau memori eksternal yang dibeli secara terpisah, hanya saja kapasitas maksimal microSD hanya sampai 32 GB.

Kamera Mumpuni 2 MP dan 5 MP

Jika melihat ukuran kameranya dan dibandingkan dengan ponsel kelas menengah lainnya maka kamera LG K5 cukup tertinggal karena rata-rata ponsel saingannya minimal sudah 8 MP. Hanya saja fitur kamera LG K5 lebih canggih, sebut saja dibagian belakangnya kamera 5 MP dilengkapi dengan fitur aperture f/2.8 dan autofocus. Maka soal ketajaman dan tampilan gambar akan jauh lebih jelas kamera ponsel ini. Selain itu kamera depa untuk berfoto selfie yang hanya berukuran 2 MP juga dilengkapi dengan fitur aperture f/2.8 yang sama baiknya dalam menagkap cahaya lebih banyak.

Dual SIM dan andalkan Jaringan 4G LTE

Sama seperti ponsel-ponsel lainnya, LG K5 menyuguhkan kenyamanan maksimal dalam hal konektivitas dan juga komunikasi. Ponsel ini menyediakan ruang untuk sim card sebanyak dua sehingga anda bisa memiliki dua nomor ponsel yang aktif bersamaan. Tidak hanya itu, ponsel ini mengandalkan jaringan 4G untuk akses internet super cepatnya hingga LTE cat4 atau setara dengan 150/50 Mbps. Tentu saja hal itu akan lebih nyaman saat nrowsing, chatting, upload ataupun dowload karena bisa dilakukan lebih cepat.

Kapasitas baterai hanya 1900 mAh

Sayangnya kapasitas baterai ponsel ini hanya diperkuat oleh 1900 mAh saa berjenis Li-Ion. Meski kemampuan ponsel tak begitu tangguh namun tetap saja saat digunakan untuk internetan kapasitas baterai akan cepat menyusut. Idelanya ponsel ini memiliki kapasitas diatas 2000 mAh atau minimal 2500 mAh agar kenyamanan pengguna lebih ditingkatkan.

Spesifikasi LG K5

DiperkenalkanMaret 2016
Dimensi/Berat145 x 71.6 x 8.9 mm
SIMDual SIM GSM
NetworkGSM/HSDPA/LTE
Layar5.0", 480 x 854 pixels, ~196ppi
IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Multitouch
Capacitive
OSAndroid v5.1.1 Lollipop
ProsessorQuad-core 1.3 GHz
GPU
RAM1 GB RAM
MemoriInternal 8 GB
microSD hingga 32 GB (memory eksternal)
Internet4G: LTE Cat4 150/50 Mbps
3G: HSPA 21.5/5.76 MBps
2G: EDGE,GPRS
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
KonektivitasBluetooth v4.1 A2DP, LE
microUSB v2.0
KameraDepan: 2 MP, f/2.8
Belakang: 5 MP, f/2.8, autofocus, Geotagging, HDR, Panorama, face Detection
Fitur LainBrowser HTML5
A-GPS
FM Radio
MP4/H.264 player
MP3/WAV/eAAC+/Flac player
Photo/video editor
Document viewer
BateraiLi-Ion 1900 mAh
Harga HP LG K5
Kelebihan LG K5
  • Dual SIM dan dukungan jaringan 3G dan 4G
  • Layar 5 inci, IPS-LCD
  • Prosessor Quad-core dan RAM 1 GB
  • Kamera lumayan baik dengan fitur aperture
Kekurangan LG K5
  • Resolusi layar minimalis
  • OS Android Lollipop belum Marshmallow
  • Kapasitas memori hanya 8 GB
  • Kapasitas baterai dibawah 2000 mAh
Harga HP LG K5
Update harga ponsel ini: Daftar Harga HP LG Terbaru

Spesifikasi yang ditawarkan memang terkesan minim dan pelit, meski ukuran layar sudah pas 5 inci dengan panel IPS-LCD namun sayang tidakk dibarengi dengan resolusi yang tinggi dan masih dibawah kualitas HD maka tak heran nantinya layar ponsel ini kurang begitu jernih. Sementara permesinan ponsel memang masih standar kelas menengah kebawah dengan tenaga Quad-core 1.3 GHz dan RAM 1 GB. Yang menjadi masalah bisa jadi dari kapasitas baterai yang masih dibawah 2000 mAh sehingga ponsel tidak memiliki waktu lebih lema dan akan menganggu kenyamanan sobat sekalian. Perkiraan Harga HP LG K5 akan masuk diangka Rp.1,5 jutaan. Cukup mahal untuk ponsel dengan spesifikasi tersebut.


Demikianlah Artikel [Harga dan Spesifikasi]Harga HP LG K5, Ponsel Lollipop Spesifikasi Kamera 5 MP- NemuHP

Sekian artikel [Harga dan Spesifikasi]Harga HP LG K5, Ponsel Lollipop Spesifikasi Kamera 5 MP- NemuHP, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan harga dan spesifikasi HP kali ini. Bila ada pertanyaan silahkan tulis di komentar. Terima Kasih

Anda sedang membaca artikel [Harga dan Spesifikasi]Harga HP LG K5, Ponsel Lollipop Spesifikasi Kamera 5 MP- NemuHP dan artikel ini url permalinknya adalah https://nemuhp.blogspot.com/2016/03/harga-dan-spesifikasiharga-hp-lg-k5.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
, , , , , , , , , ,

0 Response to "[Harga dan Spesifikasi]Harga HP LG K5, Ponsel Lollipop Spesifikasi Kamera 5 MP- NemuHP"

Post a Comment