[Harga dan Spesifikasi]Harga HP Apple iPhone SE, Spesifikasi layar 4 inci RAM 1 GB- NemuHP

[Harga dan Spesifikasi]Harga HP Apple iPhone SE, Spesifikasi layar 4 inci RAM 1 GB- NemuHP - Hallo sahabat nemuhp, Pada sharing Harga dan spesifikasi HP kali ini yang berjudul [Harga dan Spesifikasi]Harga HP Apple iPhone SE, Spesifikasi layar 4 inci RAM 1 GB- NemuHP, saya telah menyediakan Harga dan spesifikasinya dengan lengkap. mudah-mudahan isi postingan harga dan spesifikasi HP yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia Harga dan spesifikasinya.

Jenis : [Harga dan Spesifikasi]Harga HP Apple iPhone SE, Spesifikasi layar 4 inci RAM 1 GB- NemuHP

selengkapnya...


[Harga dan Spesifikasi]Harga HP Apple iPhone SE, Spesifikasi layar 4 inci RAM 1 GB- NemuHP

Artikel 4G, Artikel Apple, Artikel Dual-core, Artikel Harga Diatas Rp.7 Juta, Artikel iOS, Artikel Kamera 12MP, Artikel Memori 16GB, Artikel RAM 1GB, Artikel Smartphone, Harga HP Apple iPhone SE - Akhirnya perusahaan berkelas dunia, Apple resmi memperkenalkan satu produk terbarunya penerus iPhone terdahulu, adalah iPhone SE. Kabarnya ponsel ini penerus dari iPhone 5 yang sukses dipasaran dalam beberapa tahun lalu. Sebagai versi terbaru keluaran 2016 tentu saja ada beberapa peningkatakan dan fitur yang diberikan. Taoi secara teknis ponsel ini nampaknya diperuntukan untuk kalangan menengah atau bisa dikatakan versi terendah dari iPhone di tahun 2016 ini.

Meski spesifikasi yang ditawarkan terkesan minimali namun soal harga nampaknya tergolong sangat mahal, diketahui dari berbagai situs terpercaya ponsel ini dibandrol mencapai 490 EURO atau sekitar Rp.7,4 jutaan. Waawww banget bukan?? Nah untuk lebih jelasnya yukk kita simak ulasannya dibawah ini.
Harga HP iPhone SE terbaru
Pilihan warna iPhone SE
Desain Masih Mewah Layar Minimalis

Kalau soal desain ponsel-ponsel keluaran Apple memang tampak cukup elegan dan terlihat berbeda dengan ponsel lainnya, ciri khas desain Apple masih dipertahankan pada ponsel Apple iPhone SE. Tombol navigasi membulat dibagian bawahnya membuatnya lebih simpel dan mewah. Serta diberikan tombol volume disisi kiri akan lebih nyaman saat ditekan karena bentukya membulat dan berpisah.

Sayangnya ponsel ini dibekali dengan ukuran layar minimalis 4 inci. Bagi saya pribadi ukuran ini masih kurang nyaman karena kurang leluasa saat penggunakan perangkat, apalagi untuk mengetik tentu saja tombol digital keyboard terasa sempit sehingga beberapa kali akan salah ketik. untuk resolusi layar memang cukup besar jika dibandingkat dengan ukuran layar 4 inci. Resolusinya setara HD 640 x 1136 pixels dimana kerapatan layar juga cukup lumayan hingga 326 ppi. Tampilan layar secara visual sangatlah jernih. Apalagi panel pendukungnya menggunakan jenis LED backlit IPS-LCD dengan teknologi Full sRGB standard.

Mesin Apple A9 dengan tenaga Dual-core

Beralih kebagian permesinan iPhone SE mungkin sobat sedikit kurang sreg kalau melihat keceatan prosessor yang digunakan yakni bertenaga Dual-core 1.84 GHz Twister. Tapi jangan salah meski bertenaga Dualc-ore arena didukung oleh chipset Apple A9 sudah barang tentu mampu menghasilkan tenaga lebih garang, ponsel akan lebih cepat dalam memproses semua data dan juga terasa lebih stabil meskipun memang kapasitas RAM juga minimalis yakni 1 GB.

Dipastikan kemampuan ponsel akan meningat dan lebih responsif, apalagi OS yang digunakan adalah versi terbaru dengan iOS 9.3. Urusan pergrafisan hadir dengan GPU PowerVR GT7600 dengan gambar lebih halus.

Mengandalkan memori Internal

Ponsel iPhone SE seperti halnya ponsel-ponsel keluaran Apple lainnya masih mengandalkan mmeori bawaan (internal) tanpa disediakan slot untuk microSD. Anda harus puas dengan dua memori pilihan yakni 16 GB dan 64 GB. mengingat saat ini banyak file dengan ukuran lebih besar maka 16 GB terasa kurang, maka mau tidak mau anda harus pilih versi 64 GB dengan harga lebih mahal tentu saja.

Kamera Utama 12 MP Berfitur lengkap

Meskipun iPhone SE dibekali dengan kamera utama 12 MP namun jangan salah gambar foto yang dihasilkan bisa dikatakan setara dengan kamera profesional. Pasalnya ada banyak fitur unggulan didalamnya seperti Phase Detection Autofocu (PDAF), Aperture f/2.2, 29 mm dan lain sebagainya. Fitur-fitur tersebut memang kerap diberikan pada ponsel-ponsel kelas atas berkamera canggih. Sementara kamera depan masih berukuran minimalis yakni 1.2 MP berteknologi aperture f/2.4 serta lensa 31 mm. So, gak perlu ragu soal kamera, pastinya akan membuat sobat betah memotret apapun yang sobat temukan.

Single SIM dan dukungan jaringan 4G LTE

Ini adalah ponsel Apple keluaran terbaru maka wajar urusan komunikasi dan konektivitas harus lebih lengkap. Meski ponsel ini hanya mengandalkan single SIM GSM hal itu menunjukkan ke ekslusif-pan ponsel ini, sementara dukungan jaringan 4G LTE menawarkan kecepatan maksimal saat internetan meskipun hanya sebata LTE Cat4 atau setara 150/50 Mbps, tentu saja itu sudah sangat cepat dan paling mungkin dinikmati didalam negeri.
Harga iPhone SE terbaru
Terdapat fitur bluetooth, microUSB, NFC dan juga Wifi untuk kebutuhan konektvitas lainnya.

Kapasitas baterai minimalis

Secara teknis sobat juga akan merasa kurang pas dengan kapasitas baterai iPhone SE, pasalnya ponsel ini mengandalkan kapasitas baterai 1642 mAh berenis Li-Po yang tidak bisa dilepas karena menyatu dengan body ponsel secara keseluruhan. Namun jangan salah meski kapasitasnya sangat minim namun ponsel ini memiliki waktu siaga cukup panjang hingga 240 jam serta waktu aktif selama 14 jam. Sangat lama bukan??

Spesifikasi iPhone SE

DiperkenalkanMaret 2016
Dimensi/Berat123.8 x 58.6 x 7.6 mm/113 gram
SIMNano SIM
NetworkGSM/ HSPA/ LTE
Layar4", 640 x 1136 pixels (~326 ppi pixel density)
LED Backlit -IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Multitouch
Capacitive
Scratch resistant
Full sRGB standard
Fingerprint Sensor
OSiOS 9.3
ProsessorApple A9, Dual-core 1.84 GHz Twister
GPUGPUPowerVR GT7600 (six-core graphics)
RAM1 GB RAM
MemoriInternal 16 GB / 64 GB
No microSD (memory eksternal)
Internet4G: LTE Cat4 150/50 Mbps
3G: HSPA Plus
2G: EDGE,GPRS
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
KonektivitasBluetooth v4.2 A2DP, LE
microUSB v2.0
NFC
KameraDepan: 1.2 MP, f/2.4, 31mm, face detection, HDR, FaceTime over Wi-Fi or Cellular, 720p@30fps
Belakang: 12 MP, f/2.2, 29mm, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash .
Fitur LainBrowser HTML5 (Safari)
A-GPS GLONASS
Document viewer/editor
Photo viewer/editor
Voice memo/dial/command
Predictive text input
Apple Pay (Visa, MasterCard, AMEX certified)
Active noise cancellation with dedicated mic
Siri natural language commands and dictation
TV-out
Maps
Audio/video player/editor
Organizer
iCloud cloud service
iCloud Keychain
BateraiNon-Removable Li-Po 1642 mAh

Kekurangan iPhone SE
  • Harga HP iPhone SE yang mahal
  • Ukuran layar minimalis 4 inci
  • Tidak disediakan slot microSD
  • jenis baterai Non-removable
  • Kamera depan minim 1.2 MP
  • Kapasitas RAM minim
Kelebihan iPhone SE
  • Desain apik dan berkelas
  • Resolusi layar cukup
  • OS iOS 9.3 terbaru
  • Prosessor Dual-core dengan chipset Apple A9
  • Kamera utama 12 MP dengan fitur mumpuni
  • Daya tahan lama meski baterai minimalis
Harga HP iPhone SE
Update harga ponsel ini: Daftar Harga iPhone Terbaru
iPhone SE
Secara teknis spesifikasi yang ditawarkan ponsel ini memang minimalis. Lihat saja ukuran layar hanya 4 inci yang tentunya gerak kita akan lebih terbatas saat pengoperasian. Meski permesinan cukup handal namun kapasitas RAM 1 GB dianggap kurang mengingat kita membutuhkan banyak aplikasi yang akan di instal yang akan memperngaruhi kemampuan ponsel. Selain itu seperti halnya iPhone pada umumnya masih setia dengan kapasitas memori internal tanpa ada slot microSD, jika sobat memilih versi 16 GB pasti tidak akan leluasa menyimpan file lebih banyak. Soal harga HP Apple iPhone SE seperti dikatakan diatas memang sangat mahal menembus angka 490 EURO atau kalau dirupiahkan mencapai Rp.7.4 jutaan. Namun itulah yang membuat siapapun pemegang ponsel iPhone gengsinya akan terasa lebih tinggi dibanding ponsel biasa karena Apple adalah merek premium berkelas dunia.


Demikianlah Artikel [Harga dan Spesifikasi]Harga HP Apple iPhone SE, Spesifikasi layar 4 inci RAM 1 GB- NemuHP

Sekian artikel [Harga dan Spesifikasi]Harga HP Apple iPhone SE, Spesifikasi layar 4 inci RAM 1 GB- NemuHP, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan harga dan spesifikasi HP kali ini. Bila ada pertanyaan silahkan tulis di komentar. Terima Kasih

Anda sedang membaca artikel [Harga dan Spesifikasi]Harga HP Apple iPhone SE, Spesifikasi layar 4 inci RAM 1 GB- NemuHP dan artikel ini url permalinknya adalah https://nemuhp.blogspot.com/2016/03/harga-dan-spesifikasiharga-hp-apple.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
, , , , , , , , ,

0 Response to "[Harga dan Spesifikasi]Harga HP Apple iPhone SE, Spesifikasi layar 4 inci RAM 1 GB- NemuHP"

Post a Comment