[Harga dan Spesifikasi]Harga HP LG K8, Ponsel Android Marshmallow Spesifikasi Lengkap- NemuHP

[Harga dan Spesifikasi]Harga HP LG K8, Ponsel Android Marshmallow Spesifikasi Lengkap- NemuHP - Hallo sahabat nemuhp, Pada sharing Harga dan spesifikasi HP kali ini yang berjudul [Harga dan Spesifikasi]Harga HP LG K8, Ponsel Android Marshmallow Spesifikasi Lengkap- NemuHP, saya telah menyediakan Harga dan spesifikasinya dengan lengkap. mudah-mudahan isi postingan harga dan spesifikasi HP yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia Harga dan spesifikasinya.

Jenis : [Harga dan Spesifikasi]Harga HP LG K8, Ponsel Android Marshmallow Spesifikasi Lengkap- NemuHP

selengkapnya...


[Harga dan Spesifikasi]Harga HP LG K8, Ponsel Android Marshmallow Spesifikasi Lengkap- NemuHP

Artikel 4G, Artikel Harga Diatas Rp.2 Juta, Artikel Kamera 8MP, Artikel LG, Artikel Marshmallow, Artikel Memori 8GB, Artikel Quad-core, Artikel RAM 1.5GB, Artikel Single SIM, Artikel Smartphone, Harga HP LG K8 - Hampir terlewatkan satu ponsel keluaran LG yang cukup baik untuk disimak. Ponsel ini menyasar kelas menengah dengan spesifikasi yang sebenarnya tidaklah terlalu wah dan masih sama seperti ponsel-ponsel kelas menengah lainnya. Ponsel yang diperkirakan akan dirilis bulan Maret 2016 ini memang memiliki spesifikasi lengkap layaknya sebuah smartphone.

Dari segi desain juga tak terlalu istimewa, ukuran layarpun masih standar 5 inci dengan resolusi setara HD. Sementara kemampuan ponsel disokong oleh mesin Quad-core dengan dukungan kapasitas RAM 1.5 GB. Secara umum memang spesifkasi yang ditawarkan terkesan minimalis ketimbang ponsel merek lain yang dibandrol dikisaran harga yang sama, Nah penasaran??? Yuk kita intip poin-poinnya.
harga HP LG K8 terbaru
LG K8
Desain Sederhana, Layar 5 inci resolusi HD

Melihat desainnya ponsel LG K8 memang tampak sederhana jika dilihat pada bagian depannya. Dipadukan dengan layar 5 inci tentu saja akan terasa lapang dan bebas bermain. Sementara dibagian belakang cover ponsel tampak teksture berbeda dengan ponsel-ponsel pada umumnya. Teksture garis-garis ilang yang kerap membuatnya tampak kokoh dan garang, ponsel ini tersedia dalam dua warna diantaranya hitam dan putih.

Pada layarnya seperti dikatakan diatas tentu ukuran 5 inci paling pas dan paling banyak digemari orang. Layar tersebut tidak terlalu besar tetapi juga tidak kecil. Kualitas kejernihan layar juga cukup bisa dirasakan meski secara teknis resolusinya masih setara HD 720 x 120 pixels dengan kerapatan layar 294 ppi. Teknologi panel pendukung IPS-LCD sudah cukup untuk tampilan gambar yang lebih tajam dan kaya akan warna hingga 16 juta warna.

Ponsel Marshmallow dengan tenaga Quad-core RAM 1.5 GB

Meski ponsel LG K8 menyasar kalangan menengah namun sudah lebih canggih dibanding kompetitornya, pasalnya ponsel ini sudah berjalan lebih responsif berkat sistem operasi android v6.0 Marshmallow. Banyaknya fitur yang mendukung ponsel ini semakin membuat sobat betah berlama-lama. Apalagi melihat sektor dapur pacunya juga tak bisa dianggap remeh. Prosessor MediaTek MT6735 dengan tenaga Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53 yang dibantu oleh RAM berkapasitas 1.5 GHz akan lebih cepat dalam memproses setiap data yang diimput. Imbasnya adalah kinerja ponsel lebih cepat dalam membuka dan menjalankan beragam aplikasi android yang tertanam. Pengolah grafis dengan GPU Mali-T720 memang standar kelas menengah namun sudah cukup mumpuni untuk mengolah grafis sehingga gambar terlihat lumayan halus.

Memori Minimalis 8 GB dengan slot microSD

memang sedikit disayangkan jika ponsel-ponsel kelas menengah masih dipasang kapasitas memori internal 8 GB. Pasalnya kapasitas tersebut kini sering digunakan sebagai kapasitas memori standar ponsel sejutaan. Sementara perkiraan Harga HP LG K8 ada dikisaran Rp.2 juta. Kapasitas memori 8 GB tentu saja masih kurang dari harapan dan sobat akan merasa terbatasi jika ingin menyimpan beragam file.

Disisi lain ponsel LG K8 juga menyediakan slot untuk microSD, namun lagi-lagi sayang kapasitas maksimal yang bisa ditambahkan hanya sebatas 32 GB saja.

Kamera Minimalis 8 MP dan 5 MP

Ponsel ini nampak seperti ponsel kelas menengah kebawah jika berpatokan pada ukuran kameranya. Lihat saja kamera belakangnya hanya berukuran 8 MP saja padahal untuk ponsel dengan kisaran harga Rp.2 jutaan sudah sepatutnya dibekali kamera minimal 13 MP dengan fitur lengkap. resolusi gambar rekaman video cukup lumayan jernih dan stabil hingga kualitas Full HD 1080p@30fps.
LG K8
Kamera depan LG K8 hadir dengan ukuran 5 MP dengan kualitas rekaman video setara HD 710p@30fps. Gambar selfie juga cukup lumayan tajam dan jelas.

Single SIM dan Suport 4G LTE

Sayangnya LG K8 masih mengandalkan single SIM GSM untuk kebutuhan komunikasi, coba menyediakan dual slot SIM pastinya akan cukup memudahkan kita yang punya dua nomor ponsel yang harus aktif bersamaan. Sementara itu dukungan jaringan 4G menjadi nilai plus ponsel ini karena memang saat ini di Indonesia sendiri para provider komunikasi sudah menyediakan layanan 4G untuk aktivitas internetan super cepat.

Baterai standar 2000 mAh untuk Kebutuhan daya

Ponsel LG K8 hanya dibekali dengan kapasitas baterai standar biasa saja yakni 2125 mAh. Kpaasitas tersebut memang minim namun belum diketahui ponsel ini memiliki waktu siaga berapa jam setiap harinya.

Spesifikasi Lenovo Zuk Z1

DiperkenalkanMaret 2016
Dimensi/Berat144.6 x 71.5 x 8.7 mm/157 gram
SIMMicro SIM
NetworkGSM/ HSPA/ LTE
Layar5.0", HD 720 x 1280 pixels, ~294ppi
IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Multitouch
Capactive
OSAndroid v6.0 Marshmallow
ProsessorMediatek MT6735, Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53
GPUMali-T720
RAM1.5 GB RAM
MemoriInternal 8 GB
microSD (memory eksternal) hingga 32 GB
Internet4G: LTE Cat4 150/50 Mbps
3G: HSPA Plus
2G: EDGE,GPRS
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
KonektivitasBluetooth v4.2 A2DP, LE
microUSB v2.0
NFC
KameraDepan: 5 MP
Belakang: 8 MP
autofocus, LED Flash, Geotagging,  Face Detection, HDR, Panorama, Video 1080p@30fps
Fitur LainBrowser HTML5
A-GPS GLONASS
FM Radio
MP4/H.264 player
MP3/WAV/eAAC+/Flac player
Photo/video editor
Document viewer
BateraiRemovable Li-Ion 2125 mAh

Kelebihan LG K8
  • Layar 5 inci resolusi HD
  • Jenis layar IPS-LCD
  • OS Android Marashmallow
  • Prosessor Quad-core 64 bit
  • RAM 1.5 GB
  • Kamera 5 MP dan 8 MP
  • Suport 4G LTE
Kekurangan LG K8
  • Single SIM
  • Kapasita sbaterai dibawah 2500 mAh
  • Memori belum 16 GB
Harga HP LG K8
Update harga ponsel ini cek disini: Daftar Harga HP LG Terbaru
Harga LG K8
Ponsel ini memang masih berstatus Coming Soon dan akan dirilis pada bulan ini namun hingga saat ini masih belum diketahui kabarnya. Ponel LG K8 hadir dengan spesifikasi lengkap, layar yang pas berukuran 5 inci dan tampak jernih akan memanjakan penggunanya, Apalagi ponsel ini sudah berjalan dengan OS Android Marshmallow yang lebih kaya fitur. Permesinan ponsel ini juga cukup tangguh meski berbekap prosessor Quad-core dengan RAM 1.5 GB. Melihat spesifikasi tersebut kemungkinan Harga HP LG K8 akan berda diangka Rp.2 jutaan lebih mengingat LG memang selalu membandrol lebih mahal dibandingkan vendor lain. Jika demikian tentu saja dengan spesifikasi yang ada ponsel ini terkesan mahal.


Demikianlah Artikel [Harga dan Spesifikasi]Harga HP LG K8, Ponsel Android Marshmallow Spesifikasi Lengkap- NemuHP

Sekian artikel [Harga dan Spesifikasi]Harga HP LG K8, Ponsel Android Marshmallow Spesifikasi Lengkap- NemuHP, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan harga dan spesifikasi HP kali ini. Bila ada pertanyaan silahkan tulis di komentar. Terima Kasih

Anda sedang membaca artikel [Harga dan Spesifikasi]Harga HP LG K8, Ponsel Android Marshmallow Spesifikasi Lengkap- NemuHP dan artikel ini url permalinknya adalah https://nemuhp.blogspot.com/2016/03/harga-dan-spesifikasiharga-hp-lg-k8.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
, , , , , , , , , ,

0 Response to "[Harga dan Spesifikasi]Harga HP LG K8, Ponsel Android Marshmallow Spesifikasi Lengkap- NemuHP"

Post a Comment