[Harga dan Spesifikasi]Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi Note 2, Ponsel canggih RAM 6 GB Terbaru- NemuHP

[Harga dan Spesifikasi]Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi Note 2, Ponsel canggih RAM 6 GB Terbaru- NemuHP - Hallo sahabat nemuhp, Pada sharing Harga dan spesifikasi HP kali ini yang berjudul [Harga dan Spesifikasi]Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi Note 2, Ponsel canggih RAM 6 GB Terbaru- NemuHP, saya telah menyediakan Harga dan spesifikasinya dengan lengkap. mudah-mudahan isi postingan harga dan spesifikasi HP yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia Harga dan spesifikasinya.

Jenis : [Harga dan Spesifikasi]Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi Note 2, Ponsel canggih RAM 6 GB Terbaru- NemuHP

selengkapnya...


[Harga dan Spesifikasi]Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi Note 2, Ponsel canggih RAM 6 GB Terbaru- NemuHP

Artikel 4G, Artikel Dual SIM, Artikel Kamera 16MP, Artikel Marshmallow, Artikel Memory 128GB, Artikel Quad-core, Artikel RAM 6 GB, Artikel Smartphone, Artikel Xiaomi, Harga HP Xiaomi Mi Note 2 - Rumor makin panas dari vendor Xiaomi yang dikabarkan tengah mempersiapkan ponsel paling canggih kelas atas yang belum pernah ada sebelumnya, adalah Xiaomi Mi Note 2. Ponsel ini jika melihat spesifikasi yang bocor ke publik hingga saat ini dan jika belum ada perubahan bisa dipastikan ponsel ini paling canggih dengan spesifikasi tinggi melebihi ponsel premium merek lainnya.

Yupz, mulai dari layarnya yang sangat jernih dengan resolusi tertinggi serta permesinan tangguh berkapasitas RAM 4 GB dan 6 GB bertenaga prosessor Quad-core Kryo berbasis 64 bit tentu saja ponsel ini bukan ponsel sembarangan, atau bisa disejajarkan dengan kemampuan sebuah laptop berspesifikasi tinggi. Sementara sektor kamera uga sangat mumpuni dengan kamera utama 16 MP berteknologi Optical Image Stabilization. Gak ada kata yang lain yang bisa kami gambarkan untuk ponsel ini selain kata sempurna. Nah penasaran dengan Xiaomi Mi Note 2? Yuk kita intip spesifikasi dan ulasannya dibawah ini.
Harga Xiaomi Mi Note 2 terbaru
Ilustrasi Xiaomi Mi Note 2
Desain Mewah Berlayar 5.7 inci Resolusi Tinggi

Soal desain nampaknya gak akan ada masalah untuk ponsel-ponsel kelas atas, ponsel ini didesain sempurna dengan tampilan elegan. Memang belum diketahui pasti desain yang diusung namun dari beberapa gambar bocorannya nampak cukup mewah, apalagi layarnya mengusung model 3D Touch Display yang melengkung.

Layar 5.7 inci menadikannya sebuah  Note yang sempurna dan nampak lapang, sementara dari kabar beredar spesifikasi layar jauh lebih tinggi dibanding kompetitornya dengan resolusi mencapai 2160 x 3840 pixels serta kerapatan tinggi diatas 773 ppi. Secara teknis saa kita bisa membayangkan layar Xiaomi Mi Note 2 jauh lebih tajam dan jernih dibanding layar Samsung Galaxy S7 atau LG G5. Sementara untuk perlindungan maksimal, layar IPS-LCD tersebut telah dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 4 yang anti gores.

Mesin Garang dengan dua pilihan RAM 4 GB dan 6 GB

Kedigdayaan Xiaomi Mi Note 2 juga tampak dari spesifikasi permesinannya. Ponsel yang sudah berjalan dengan sistem operasi android v6.0 Marshmallow ini juga diperkuat dengan chipset tangguh Snapdragon keluaran terbaru versi 820 yang dikenal lebih responsif. Chipset tersebut sebagai otak dari dua inti prosessor yang terdiri dari Dual-core 2.15 GHz Kryo dan dual-core 1.6 GHz Kryo berbasis 64 bit.

Kapasitas RAM ponsel ini terbagi menjadi dua pilihan yakni 4 GB dan 6 GB yang semuanya sama-sama menawarkan peningkatakan kemampuan lebih canggih. Tentu saja aktivitas multitasking akan lebih stabil. Serta tampilan grafis mewah ala Adreno 530. Secara teknis memang setara dengan kemampuan Samsung Galaxy S7 atau LG G5 namun untuk versi RAM 6 GB tentu saja ponsel ini jauh diata kompetitornya.

Kapasitas Memori Ekstra besar

Seperti biasa ponsel dengan kapasitas memori ekstra besar biasanya tidak dilengkapi dengan slot untuk memori eksternal atau microSD. Seperti halnya Xiaomi Mi Note 2 yang hadir dengan kapasitas memori internal lebih besar yakni 32 GB, 64 GB atau sobat bisa memilih versi 128 GB.

Kualitas kamera Canggih 16 MP berfitur OIS

Ponsel dengan kualitas kamera sangat baik bisa dilihat dari berbagai fitur perndukungnya. Yupz, ponsel ini memangd ibekali dengan kamera berukuran 16 MP dibagian belakangnya, memang hingga saat ini banyak ponsel dengan ukuran kamera yang sama namun soal fitur ponsel ini justru jauh unggul. Autofocus akan memberikan kecepatan focus lebih maksimal, fitur aperture f/2.0 akan menangkap cahaya jauh lebih banyak sehingga gambar  tampak jauh lebih jelas. Fitur lainnya adalah Optical image Stabilization (OIS), 1/2.8" sensor size, 1.12 µm pixel size dan lain sebagainya.

Sementara meski kamera depan berukuran 4 MP namun gak perlu meragukan kualita sgambar yang dihasilkan kamera ponsel ini karena dilengkapi dengan fitur f/2.0, 1/3" sensor size dan 2µm pixel size.

Kapasitas Baterai besar dengan fitur Quick Charge

Ponsel Xiaomi Mi Note 2 juga dikabarkan dilengkapi dengan kapasitas baterai lumayan besar hingga 3600 mAh berjenis Li-Ion Non-Removable. Wajar saja karena ponsel ini memiliki kemampuan yang tinggi diatas rata-rata sehingga membutuhkan daya lebih besar. Tidak hanya itu fitur Quick Charge 3.0 mampu mengisi daya selama 30 menit dan baterai terisi hingga 823 persen.
Harga HP Xiaomi Mi Note 2 terbaru
Dual SIM dan Suport 4G LTE serta Fitur Konektivitas Lengkap

Xiaomi masih tetap measang dual sim GSM untuk setiap produknya karena memang ponsel dual SIM banyak dibutuhkan oleh konsumen. Selain itu sebagai ponsel generasi terbaru dukungan 4G LTE lebih memberikan kenyamanan maksimal saat internetan. Fitur konektivitas lainnya adalah wifi, bluetooth v4.2, microUSB v3.0 Type C.1 akan memudahkan saat transfer file antar prangkat.

Spesifikasi Xiaomi Mi Note 2

DiperkenalkanRumor
Dimensi/Berat
SIMDual SIM GSM (Nano-SIM)
NetworkGSM / HSDPA / LTE
Layar5.7", 2160 x 3840 pixels (~773 ppi pixel density)
IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Multitouch
Capacitive
Corning Gorilla Glass 4
3D Touch Display
OSAndroid v5.1.1 Lollipop
ProsessorQualcomm MSM8996 Snapdragon 820, Dual-core 2.15 GHz Kryo & dual-core 1.6 GHz Kryo
GPUAdreno 530
RAM4 GB/ 6 GB RAM
MemoriInternal 32/ 64 / 128 GB
No microSD (memory eksternal)
Internet4G: LTE
3G: HSPA Plus
2G: EDGE,GPRS
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
KonektivitasBluetooth v4.2 A2DP, LE
microUSB v3.0, Type-C reversible connector
KameraDepan: 4 MP, f/2.0, 1080p (1/3" sensor size, 2µm pixel size).
Belakang: 16 MP, f/2.0, Optical Image Stabilization (OIS), geo-tagging, touch focus, face detection,  autofocus, dual-LED (dual tone) flash, 1/2.8" sensor size, 1.12 µm pixel size,panorama, HDR, Video: 2160p@30fps, 1080p@30fps
Fitur LainBrowser HTML5
A-GPS GLONASS, BDS
Fast battery charging: 83% in 30 min (Quick Charge 3.0)
Active noise cancellation with dedicated mic
MP4/H.264 player
MP3/WAV/eAAC+/Flac player
Photo/video editor
Document viewer
BateraiNon-Removable Li-Ion 3600 mAh

Kelebihan Xiaomi Mi Note 2
  • Desain mewah
  • Dual SIM dan Suport 4G LTE
  • Layar 5.7 inci, IPS-LCD
  • Resolusi layar dan kerapatan sangat tinggi
  • OS Android Marshmallow
  • Prosessor Quad-core Kryo
  • Kapasitas RAM besar 4 GB dan 6 GB
  • Kapasitas memori besar 32 GB, 64 GB dan 128 GB
  • Kamera berkualitas tinggi 4 MP dan 16 MP
  • Kapasitas baterai ekstra besar 3600 mAh
Kekurangan Xiaomi Mi Note 2
  • Tidak disediakan slot untuk microSD
  • Jenis baterai Non-removable
Harga HP Xiaomi Mi Note 2
Update harga ponsel ini: Daftar Harga HP Xiaomi Terbaru
Xiaomi Mi NOte 2
Ilustrasi Xiaomi Mi Note 2
Secara teknis melihat spesifikasi ponsel ini nampak ponsel ini jauh melebihi kompetitorya. Jika rumor spesifikasi ini ternyata benar maka dipastikan ponsel ini akan menjadi ponsel tercanggih dengan kemampuan tertinggi di tahun 2016. Lihat saja layar lebar 5.7 inci dibekali dengan resolusi dan kerapatan sangat tinggi, sementara kemampuan ponsel jauh meningkat berkat kapasitas RAM besar 6 GB. Kualitas kamerapun sangat baik dengan fitur-fitur canggih didalamnya. So gak perlu meragukan akan kemampuan ponsel ini. Ponsel ini masih sebatas rumor dan spesifikasi yang tertera diatas masih bisa berubah, harga HP Xiaomi Mi Note 2 juga belum diketahui pasti tapi kita tunggu saja dalam beberapa waktu kedepan nampaknya ponsel ini akan menadi kejutan untuk kita semua.


Demikianlah Artikel [Harga dan Spesifikasi]Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi Note 2, Ponsel canggih RAM 6 GB Terbaru- NemuHP

Sekian artikel [Harga dan Spesifikasi]Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi Note 2, Ponsel canggih RAM 6 GB Terbaru- NemuHP, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan harga dan spesifikasi HP kali ini. Bila ada pertanyaan silahkan tulis di komentar. Terima Kasih

Anda sedang membaca artikel [Harga dan Spesifikasi]Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi Note 2, Ponsel canggih RAM 6 GB Terbaru- NemuHP dan artikel ini url permalinknya adalah https://nemuhp.blogspot.com/2016/04/harga-dan-spesifikasiharga-dan_1.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
, , , , , , , , ,

0 Response to "[Harga dan Spesifikasi]Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi Note 2, Ponsel canggih RAM 6 GB Terbaru- NemuHP"

Post a Comment