[Harga dan Spesifikasi]Harga HP Meizu M3 Note, Ponsel 5.5 inci Spesifikasi RAM 3 GB- NemuHP

[Harga dan Spesifikasi]Harga HP Meizu M3 Note, Ponsel 5.5 inci Spesifikasi RAM 3 GB- NemuHP - Hallo sahabat nemuhp, Pada sharing Harga dan spesifikasi HP kali ini yang berjudul [Harga dan Spesifikasi]Harga HP Meizu M3 Note, Ponsel 5.5 inci Spesifikasi RAM 3 GB- NemuHP, saya telah menyediakan Harga dan spesifikasinya dengan lengkap. mudah-mudahan isi postingan harga dan spesifikasi HP yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia Harga dan spesifikasinya.

Jenis : [Harga dan Spesifikasi]Harga HP Meizu M3 Note, Ponsel 5.5 inci Spesifikasi RAM 3 GB- NemuHP

selengkapnya...


[Harga dan Spesifikasi]Harga HP Meizu M3 Note, Ponsel 5.5 inci Spesifikasi RAM 3 GB- NemuHP

Artikel 4G, Artikel Dual SIM, Artikel Harga Diatas Rp.3 Juta, Artikel Kamera 13MP, Artikel Lollipop, Artikel Meizu, Artikel Memory 32GB, Artikel Octa-core, Artikel RAM 3GB, Artikel Smartphone, Harga HP Meizu M3 Note - Rumor Meizu akan merilis produk andalannya di bulan April 2016 ini kiat menguat setelah berbagai media online memberitakan ponsel ini secara utuh seperti halnya bocoran spsifikasinya. Adalah Meizu M3 Note yang memiliki kemiripan dengan Meizu M2 Note yang sudah lama beredar di tahun 2015 lalu. Ponsel ini kini mengalami pengingkatakan spesifikasi terutama kemampuan jika sobat memilih versi kapasitas RAM 3 GB. Yupz, memang benar ponsel ini terbagi dalan dua tipe yakni dengan memori 16 GB berkapasitas RAM 2 GB yang lebih mirip dengan Meizu M2 Note atau versi RAM 3 GB yang lebih tinggi.

Secara spesifikasi memang tak jauh berbeda bahkan secara tampilanpun ponsel ini memiliki desain serupa. Hadir dengan bentang layar 5.5 inci tentu lebih menguntungkan pemilik ponsel karena lebih bebas mengoperasikan ponsel ini. Meski belum secara resmi dirilis kepasaran namun kemungkinan ponsel ini akan dibandrol sekitar Rp.3 jutaan. Nah apa saja keunggulan ponsel ini serta spesifikasi lengkapnya. Yukk kita simak ulasannya dibawah ini.
Harga HP Meizu M3 Note terbaru
Ponsel dengan Layar 5.5 inci berdesain Apik Minim Bezel

Masih seperti versi M2 Note ponse ini juga memiliki desain yang serupa, tampil dengan layar 5.5 inci dipastikan memberikan kebebasan bagi pemiliknya untuk bereskpresi mengoperasikan ponsel ini. Apalagi bezel yang sangat minim membuat ruang kerja semakin tampak lebar. Hal ini juga menambah kesan cukup elegan dan lumayan mewah.

Layar 5.5 inci tersebut dipastikan akan tampak lebih tajam, teknologi layar yang digunakan seperti biasa Meizu M3 Note mengusung IGZO IPS-LCD Capacitive Touchscreen berkedalaman warna hingga 16 juta warna. Sementara agar layar tampak jernih berkelas resolusinya dibekali hingga setara Full HD atau 1080 x 1920 pixels dan kerapatan lumayan tinggi 401 ppi. Sayang meski ponsel ini dikabarkan akan dirilis bulan April 2016 ini namun urusan sistem operasi masih mempercayakan pada Android v5.1 Lollipop, namun dari tampilan interface yang dikombinasikan dengan OS Flyme UI secara teknis sudah cukup responsif. Belum diketahui apakah layar tersebut sudah dilapisi pelindung anti gores atau tidak, jika tidak tentu sangat disayangkan.

Dapur pacu garang dengan RAM 3 GB

Meskipun belum diketahu Meizu M3 Note menggunakan tenaga prosessor apa, namun diperkirakan kemampuannya sudah sangat tangguh dan diatas rata-rata. Hal ini tampak dari chipset prosessor yang digunakan yakni mengandalkan MediaTek MT6755 Helio P10 yang berbasis komputasi 64 bit. Biasanya chipset ini dipadukan dengan prosessor bertenaga octa-core, kemungkinan besar mengusung dua inti tenaga Quad-core sekaligus.

Sementara itu agar kemampuan ponsel makin garang ponsel Meizu M3 Note dibagi dalam dua tipe memori RAM yakni terdiri dari 2 GB untuk versi memori internal 16 GB dan versi RAM 3 GB untuk memori 32 GB. Tentu saja kedua tipe ini memiliki kemampuan diatas rata-rata terutama untuk versi RAM 3 GB. Tampilan grafis mumpuni dihasilkan dari GPU Mali-T860 MP2. Mengenai memori memang masih menyediakan slot untuk microSD untuk menambah kapasitas hingga 128 GB hanya saja pemasangannya harus bergantian dengan sim card 2.

Duet Kamera Standar 5 MP dan 13 MP

Beralih kebagian kamera tidaklah terlalu istimewa dan masih sebatas kualitas standar ponsel menengah. Disisi depan kamera Meizu M3 Note masih mengunggulkan ukuran 5 MP yang sanggup merekam gambar atau video hingga resolusi full HD. Sementara kamera belakang hadir dengan ukuran lebih besar yakni 13 MP dengan fitur autofocus, geotagging, dual LED flash dan lain sebagainya dengan resolusi rekaman video setara full HD juga.

Ponsel 4G untuk AKtivitas Online Lebih Cepat

Seperti dikatakan diatas ponsel ini dibekali dengan dua tempat untuk sim card GSM meskipun sebenarnya sim card 2 harus bergantian dengan memori eksternal (microSD). Mungkin jika anda memilih versi memori 32 GB sudah tidak perlu lagi memasang microSD, namun untuk versi memori 16 GB dirasa masih kurang.

Selain itu, Meizu M3 Note hadir dengan dukungan jaringan 3G dan 4G untuk aktivitas internetan super cepat hingga LTE Cat4 atau maksimal 150/50 Mbps.
Meizu M3 Note
Kapasitas Baterai 3200 mAh

Tak perlu khawatir akan daya tahan ponsel ini, pasalnya kapasitas baterai yang diberikan sudah cukup besar yaitu 3200 mAh berjenis Non-Removable. Belum diketahui jenis baterai yang digunakan namun dipastikan ponsel ini memiliki waktu aktif bicara dan siaga lebih lama.

Spesifikasi Meizu M3 Note

DiperkenalkanApril 2016
Dimensi/Berat
SIMDual SIM GSM (Nan0-SIM)
NetworkGSM / HSPA / LTE
Layar5.5", Full HD 1080 x 1920 pixels, ~401ppi
IGZO IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Multitouch
Capacitive
Flyme UI
OSAndroid v5.1 Lollipop
ProsessorMediatek MT6755 Helio P10
GPUMali-T860MP2
RAM2 / 3 GB RAM
MemoriInternal 16 / 32 GB
microSD hingga 128 GB (Use Sim Card 2)
Internet4G: LTE Cat4 150/50 Mbps
3G: HSPA Plus
2G: EDGE,GPRS
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
KonektivitasBluetooth v4.1 A2DP, LE
microUSB v3.0, Type-C reversible connector
KameraDepan: 5 MP
Belakang: 13 MP, autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama, Video: 1080p@30fps
Fitur LainBrowser HTML5
A-GPS
FM Radio
Active noise cancellation with dedicated mic
MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
MP4/H.264 player
Document editor
Photo/video editor
BateraiNon-Removable 3200 mAh

Kelebihan Meizu M3 Note
  • Desain apik dengan minim Bezel
  • Layar 5.5 inci, Full HD IPS-LCD
  • Dual SIM dan suport 4G LTE
  • Prosessor dengan chipset tangguh MediaTek Helio P10
  • Kapasitas RAM dua pilihan yakni 2 GB dan 3 GB
  • Kapasitas memori 16 GB dan 32 GB
  • Kamera lumayan 5 MP dan 13 MP
  • Kapasitas baterai besar diatas 3000 mAh
Kekurangan Meizu M3 Note
  • Belum diketahui lapisan pelindung layar
  • MicroSD gunakan slot sim card 2
  • Jenis baterai Non-Removable
  • OS masih android Lollipop
Harga HP Meizu M3 Note
Harga Meizu M3 Note terbaru
Ponsel ini masih sebatas rumor dan diprkirakan akan mulai dirilis bulan April 2016 ini. Spesifikasi yang kami tampilkan diatas memang belum sepenuhnya benar karena ada beberapa yang belum dicantumkan seperti tenaga prosessor yang digunakan serta apakah ada laipsan anti gores atau tidak. Secara teknis memang versi RAM 3 GB auh lebih mumpuni. Perkiraan harga HP Meizu M3 Note versi 3 GB RAM ada dikisaran Rp.3 jutaan dan itu sudah cukup lumayan baik. So, kita tunggu saja informasi selanjutnya.


Demikianlah Artikel [Harga dan Spesifikasi]Harga HP Meizu M3 Note, Ponsel 5.5 inci Spesifikasi RAM 3 GB- NemuHP

Sekian artikel [Harga dan Spesifikasi]Harga HP Meizu M3 Note, Ponsel 5.5 inci Spesifikasi RAM 3 GB- NemuHP, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan harga dan spesifikasi HP kali ini. Bila ada pertanyaan silahkan tulis di komentar. Terima Kasih

Anda sedang membaca artikel [Harga dan Spesifikasi]Harga HP Meizu M3 Note, Ponsel 5.5 inci Spesifikasi RAM 3 GB- NemuHP dan artikel ini url permalinknya adalah https://nemuhp.blogspot.com/2016/04/harga-dan-spesifikasiharga-hp-meizu-m3.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
, , , , , , , , , ,

0 Response to "[Harga dan Spesifikasi]Harga HP Meizu M3 Note, Ponsel 5.5 inci Spesifikasi RAM 3 GB- NemuHP"

Post a Comment