[Harga dan Spesifikasi]Harga HP Huawei P9, Spesifikasi dual Kamera 12 MP dengan OIS- NemuHP

[Harga dan Spesifikasi]Harga HP Huawei P9, Spesifikasi dual Kamera 12 MP dengan OIS- NemuHP - Hallo sahabat nemuhp, Pada sharing Harga dan spesifikasi HP kali ini yang berjudul [Harga dan Spesifikasi]Harga HP Huawei P9, Spesifikasi dual Kamera 12 MP dengan OIS- NemuHP, saya telah menyediakan Harga dan spesifikasinya dengan lengkap. mudah-mudahan isi postingan harga dan spesifikasi HP yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia Harga dan spesifikasinya.

Jenis : [Harga dan Spesifikasi]Harga HP Huawei P9, Spesifikasi dual Kamera 12 MP dengan OIS- NemuHP

selengkapnya...


[Harga dan Spesifikasi]Harga HP Huawei P9, Spesifikasi dual Kamera 12 MP dengan OIS- NemuHP

Artikel 4G, Artikel Dual SIM, Artikel Harga Diatas Rp.9 Juta, Artikel Huawei, Artikel Kamera 12MP, Artikel Marshmallow, Artikel Memori 64GB, Artikel Octa-core, Artikel RAM 4GB, Artikel Smartphone, Harga HP Huawei P9 - Ponsel yang masih sebatas rumor ini sudah meramaikan jagad maya persmartphonenan. Tak lain adalah Huawei P9, ponsel canggih ini dikabarkan memiliki keunggulan dalam hal fotography, pasalnya dua kamera dibagian belakang berukuran 12 MP diberikan teknologi canggih yang mampu merekam gambar dengan kualitas sangat tinggi. Selain itu ponsel ini menawarkan banyak fitur menarik berkat sistem operasi android Marshmallow.

Selain dari segi kamera tentu saja ponsel kelas atas Huawei ini dibekali permesinan garang bertenaga Octa-core serta kapasitas RAM yang terbagi dua yakni 3 GB dan 4 GB. Ada banyak keunggulan yangd itawarkan yang tentunya akan membuat sobat sekalian tergiur. Meski belum sepenuhnya terbongkar namun beberapa spesifikasi utama telah diketahui, penasaran?? Yuk kita simak ulasannya dibawah ini.
Harga Huawei P9 terbaru
Huawei P9 dengan dual kamera belakang 12 MP
Desain Tipis nan Elegan dengan Layar 5.1 inci

Dari segi desain tak dipungkiri lagi ponsel ini diciptakan dengan sempurna. Dari beberapa kabar menyebutkan ponsel ini memiliki ketebalan yang minimalis yakni 6.4 inci, maka kita bisa langsung berpendapat ponsel-ponsle tipis kerap terlihat lebih elegan. Selain itu tampilan disisi depan sangat simpel dan makin menambah kesan mewah, tidak ada tombol navigasi pada cover body depan melainkan akan ada pada saat layar hidup. Yang menarik adalah selain terdapat kamera depan disisi kiri atas juga dua kamera berukuran 12 MP dibagian belakangnya yang berjajar.

Layar Huawei P9 diketahui berukuran 5.1 inci dengan teknologi IPS-NEO LCD capacitive touchscreen berkedalaman 16juta warna. Layar ini makin menunjukan ketajaman dan kejernihannya berkat resolusi tinggi setara Full HD 1080 x 1920 pixels serta balutan kerapatan layar diatas 432 ppi. Layar jernih tersebut jangan khawatir akan tergores karena telah dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 4. Interface atau tampilan antar muka pada layar mengusung Emotion UI yang dipadukan dengan Android v6.0 Marshmallow, tentu saja selain tampilannya yang lebih elegan serta memberikan tingkat responsitifitas yang tinggi.

Mesin Octa-core dengan RAM 3/4 GB

Beralih kebagian permesinan, Huawei P9 tampaknya tak mau kalah dengan ponsel-ponsel kelas atas lainnya, meski merek lain sudah mengusung tenaga Kryo untuk prosessornya, ponsel ini masih mengandalkan dua inti Quad-core yang sangat bertenaga yang terdiri dari Quad-core 2.2 GHz Cortex-A72 dan quad-core 1.8 GHz Cortex-A53. selain itu chipset atau otak prosessor diserahkan pada HiSilicon Kirin 955 yang tak kalah responsifnya. Kapasitas RAM ponsel ini juga cukup besar untuk meningkatkan kemampuan ponsel tersedia dalam dua pilihan RAM yang disesuaikan dengan kapasitas memori penyimpanan.

Untuk versi memori 32 GB kapasitas RAM adalah 3 GB sementara versi memori 64 GB menggunakan RAM 4 GB. Kapasitas memori tersebut masih bisa diekspansi hingga 128 GB dengan menggunakan microSD.

Kualitas grafis Huawei P9 juga tak kalah jernih dan halusnya dimana GPU Mali-T880 MP4 sebagaikartu pengolah grafis kelas atas yang tentunya akan menampilkan grafis yang membuat anda betah saat memutar video dengan resolusi tinggi.

Dual Kamera belakang 12 MP dan depan 8 MP

Tak dipungkiri lagi kalau Huawei P9 diperuntukan bagi sobat yang gemar akan dunia fotography. Dibagian belakangnya terdapat dua kamera berukuran lumayan besar 12 MP. Namun bukan itu saja yang menjadi unggulan melainkan fitur yang disematkan sudah sangat canggih seperti Optic Leica pada lensanya, Laser Autofocus agar sobat gak kelewat setiap momen penting dengan kecepatan fokus yangs nagat tinggi, Optical Image Stabilization (OIS dan lain sebagainya. Sementara untuk selfie dengan kamera 8 MP tentu saja sudah lebih dari cukup.

Smartphone dual SIM dengan jaringan 4G LTE

Ponsel ini dilengkapi dengan dua tempat untuk menyimpan sim card GSM atau dengan kata lain dual SIM GSM, namun sayangnya sim 2 juga bisa digunakan untuk microSD sehingga anda tinggal pilih ingin memiliki dua nomor ponsel yang antif bersamaan atau memilih menambah kapasitas memori.

Dukungan jaringan 3G dan 4G seperti kita tahu kaitannya dengan kenyamanan berinternetan dengan kecepatan sangat tinggi hingga LTE Cat6 atau setara 300/50 Mbps. Fitur konektivitas Huawei P9 juga lengkap selain Wifi yang bisa dimanfaatkan sewaktu-waktu untuk internetan juga bluetooth v4.2, microUSB Type C.0 dan juga NFC agar aktivitas transfer file sobat sekalian makin cepat.
Harga HP Huawei P9 terbaru
Kapasitas baterai 3000 mAh

Tak lupa baterai sebagai komponen penting pada sebuah smartphone haruslah memiliki kapasitas besar, 3000 mAh adalah ukuran yang cukup pas agar ponsel memiliki cukup pasokan daya dan bisa hidup lebih lama meski digunakan secara aktif.

Spesifikasi Huawei P9

DiperkenalkanApril 2016
Dimensi/BeratKetebalan 6.4 inci
SIMDual SIM GSM (Nano-SIM)
NetworkGSM / HSPA / LTE
Layar5.1", Full HD 1080 x 1920 pixels (~432 ppi pixel density)
NEO- IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Multitouch,
Capacitive
Emotion UI
Fingerprint Sensor
OSAndroid v6.0 Marshmallow
ProsessorHiSilicon Kirin 955, Quad-core 2.2 GHz Cortex-A72 & quad-core 1.8 GHz Cortex-A53
GPUMali-T880MP4
RAM3 /4 GB RAM
MemoriInternal 32 / 64 GB
microSD hingga 128 GB (Gunakan SIM CARD 2)
Internet4G: LTE Cat6 300/50 Mbps
3G: HSPA 42.2/5.76 Mbps
2G: EDGE,GPRS
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
KonektivitasBluetooth v4.2 A2DP, LE
microUSB Type-C 1.0 reversible connector
NFC
KameraDepan: 8 MP
Belakang: Dual 12 MP, Leica optics, laser autofocus, OIS, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR, Video: 1080p@30fps
Fitur LainBrowser HTML5
A-GPS GLONASS
FM Radio
Active noise cancellation with dedicated mic
XviD/MP4/H.264 player
MP3/eAAC+/WAV/Flac player
Document viewer
Photo/video editor
BateraiNon-Removable Li-Ion 3000 mAh

Kelebihan Huawei P9
  • Desain mewah dan tipis
  • Dual SIM dan suport 4G LTE
  • Layar 5.1 inci, NEO-IPS-LCD
  • Resolusi Full HD dan kerapatan tinggi, Corning Gorilla Glass 4
  • OS Android Marshmallow
  • Prosessor Octa-core 64 bit dengan chipset tangguh
  • RAM 3 GB dan 4 GB
  • Memori 32 GB dan 64 GB plus slot microSD
  • Duet kamera utama 12 MP plus kamera depan 8 MP
  • Kapasitas baterai besar 3000 mAh
Kekurangan Huawei P9
  • Baterai Non-Removable
  • Harganya mahal
Harga HP Huawei P9
Update harga ponsle ini: Daftar harga HP Huawei Terbaru

Ponsel yang rumornya akan mulai dirilis pada bulan April 2016 ini memang tampak menunjukkan kelasnya sebagai ponsel kelas atas. Ponsel ini memiliki banyak keunggulan salah satunya dual kamera 12 MP disisi belakangnya dengan fitur canggih seperti Leiza Optics, Laser Autofocus dan Optical Image Stabilization (OIS) sehingga aktivitas fotography sobat sekalian akan lebih berkesan layaknya menggunakan kamera profesional. Selain itu sektor permesinan juga sangat garang dengan dua inti tenaga Quad-core (Octa-core) yang dipadukan dengan RAM 3 GB atau 4 GB. Pokoknya ponsel ini layak untuk sobat miliki. Harga HP Huawei P9 saat ini dikertahui mencapai 600 EUR atau kalau dirupiahkan kurang lebih Rp.9 jutaan. Cukup mahal bukan??


Demikianlah Artikel [Harga dan Spesifikasi]Harga HP Huawei P9, Spesifikasi dual Kamera 12 MP dengan OIS- NemuHP

Sekian artikel [Harga dan Spesifikasi]Harga HP Huawei P9, Spesifikasi dual Kamera 12 MP dengan OIS- NemuHP, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan harga dan spesifikasi HP kali ini. Bila ada pertanyaan silahkan tulis di komentar. Terima Kasih

Anda sedang membaca artikel [Harga dan Spesifikasi]Harga HP Huawei P9, Spesifikasi dual Kamera 12 MP dengan OIS- NemuHP dan artikel ini url permalinknya adalah https://nemuhp.blogspot.com/2016/04/harga-dan-spesifikasiharga-hp-huawei-p9_4.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
, , , , , , , , , ,

0 Response to "[Harga dan Spesifikasi]Harga HP Huawei P9, Spesifikasi dual Kamera 12 MP dengan OIS- NemuHP"

Post a Comment